Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya - Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com

Breaking

Rabu, 30 Agustus 2017

Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya

KULINER Dan WISATA


Seakan-akan tempat-tempat wisata Bali menjadi penuh sesak oleh kedatangan para wisatawan. Untuk itu, masyarakat beserta pemerintahan yang ada di Bali terus mengembangkan dan mereka pun membuka tempat-tempat wisata baru.





Yang namanya tempat baru, pasti belum banyak yang mengetahuinya, sehingga di sini akan disebutkan sekaligus diuraikan tentang 35 tempat wisata di Bali terbaru yang wajib dikunjungi.

35 Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Wisata World Upside Down Bali

Harga tiketAlamat Upside Down World Bali, Indonesia
Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Denpasar, Bali, 80221
Tempat wisata di Bali yang satu ini benar-benar unik dan baru, dari namanya saja sudah dapat dipahami dengan jelas seperti apa tempat ini karena di sini wisatawan yang berkunjung akan merasakan sensasi terbalik. Tempat wisata ini, merupakan rumah memiliki ruangan 3D dengan semua furniture yang dipasang terbalik, saat pertama kali masuk ke sini pengunjung akan merasakan kehebatan sensasinya.

Wisata Museum Geopark Batur Bali

Harga tiketAlamat Museum Geopark Batur
 Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
Museum baru yang baru saja diresmikan pembukaannya adalah Geopark Batur yang memiliki koleksi dari benda-benda bersejarah. Selain diajak berwisata sejarah, para wisatawan yang masuk ke dalam museum ini juga dapat melihat miniatur dari Gunung Batur.

Wisata Pantai Batu Belig Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Batu Belig Bali
 Jalan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Meskipun merupakan salah satu wisata pantai yang terbilang masih baru, namun pantai ini langsung menjadi hits untuk para wisatawan pantai, karena di sini pengunjung dapat melihat golden sunset dalam suasana tenang.

Wisata Air Terjun Kanto Lampo Bali

Harga tiketAlamat Wisata Air Terjun Kanto Lampo Bali
 Br. Kelod Kangin, Desa Beng, Beng, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80513
Bukan hanya wisata pantai saja, di Bali terdapat wisata air terjun terbaru yang sudah menjadi hits, yaitu Air Terjun Kanto Lampo. Selain memiliki pemandangan indah, wisata air terjun ini sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai dan istimewanya adalah air terjun ini memiliki bebatuan yang tersusun acak.

Wisata Air Terjun Sekumpul Bali [Baru]

Harga tiketAlamat Wisata Air Terjun Sekumpul Bali
 Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Propinsi Bali.
Namanya mendefinisikan bahwa tempat wisata ini terdiri dari kumpulan air terjun, karena dalam satu tempat air terjun ini memberikan suguhan keindahan dari 5 air terjun sekaligus, sehingga dipastikan Anda akan tercengang saat menyaksikannya.

Wisata Air Terjun Pengibul Bali [Baru]

Harga tiketAlamat Wisata Air Terjun Pengibul Bali
 Desa Apuan, Kecamatan Susut, Bangli, Bali
Keberadaan Air Terjun Pengibul ini masih sangat baru, sehingga belum banyak yang tau karena fasilitasnya minim bahkan tidak ada sama sekali. Bahkan akses jalan menuju ke lokasi air terjun ini penuh tantangan sehingga para wisatawan harus berhati-hati.

Wisata Air Terjun Gitgit Bali

Harga tiketAlamat Wisata Air Terjun Gitgit Bali
 Jalan Raya Bedugul – Singaraja, Gitgit, Sukasada, Gitgit, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161
Di sekitar Air Terjun Gitgit ini terdapat udara yang sangat sejuk yang  sepoiannya terdengar bersamaan dengan suara derasnya air terjun, sehingga menimbulkan suara alam yang terdengar menyegarkan. Tentu saja hal yang sama juga berlaku pada keindahan alam yang dimilikinya.

Trekking Di Desa Sembangan

Harga tiketAlamat Trekking Di Desa Sembangan
 Desa Sembangan
Tempat wisata ini mengajak para pelancong untuk melakukan petualangan, di sepanjang perjalanan para petualangan akan menjumpai pemandangan yang indah, 7 air terjun yang memiliki keindahan yang berbeda.

Wisata Angel’s Billabong

Harga tiketAlamat Wisata Angel’s Billabong
 Sakti, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Nama tempat ini mungkin masih cukup asing, namun perlu diketahui bahwa Angel’s Billabong ini adalah muara sungai yang indah, jernih dan begitu tenang. Sembari menikmati pemandangan, sekaligus melepas lelah para wisatawan diperbolehkan untuk berenang.

Wisata Pantai Keramas Gianyar Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Keramas Gianyar Bali
 JL. Pantai Selukat, Keramas, 80551 Gianyar , Bali, Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali
Nama Pantai ini diambil dari dimana dia berasal, yakni di Desa Keramas. Tak hanya indah saja, pantai ini memiliki ombak yang tinggi sehingga dijadikan sebagai salah satu tempat favorit untuk para perselancar. Untuk itulah, mengapa Pantai ini juga termasuk dalam daftar 35 tempat wisata di Bali terbaru yang wajib dikunjungi.

Wisata Pantai Labuan Sait Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Labuan Sait Bali
 Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Meskipun sudah banyak dikenal oleh masyarakat Bali, tetapi keberadaan Pantai ini masih cukup asing bagi masyarakat luar daerah hingga luar negeri, sehingga belum banyak yang mengetahuinya meskipun pantai ini terlihat begitu indah dengan air lautnya yang jernih kebiruan.

Wisata Pantai Green Bowl Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Green Bowl Bali
 Jalan Pura Batu Pageh, Ungasan, Kuta Selatan, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Pantai baru ini masih sangat alami dan begitu tenang, karena memang masih belum terjamah oleh banyak orang. Namun, jangan khawatir pemandangan oleh laut jernih berwarna kehijauan tidak akan mengecewakan siapa saja yang datang kemari.

Wisata Pantai Blue Point Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Blue Point Bali
 Desa Pecatu, Uluwatu,Kuta Selatan, Bali
Nama lain dari Pantai Blue Point adalah Pantai Suluban, yang memiliki keindahan indah untuk dijelajahi. Bukan hanya memiliki keindahan yang mempesona, pantai ini juga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai tempat surfing.

Bali Shell Museum [Tutup]

Harga tiketAlamat Bali Shell Museum
 Jalan Sunset Road No. 819, Benoa, Kuta Selatan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Arti dari museum ini tentu saja adalah Museum Kerang karena di dalamnya terdapat berbagai macam koleksi kerang beraneka jenis, sehingga para wisatawan dapat melihat sekaligus mempelajari jenis-jenis kerang yang ada di Indonesia.

Wisata Museum Bali Denpasar

Harga tiketAlamat Wisata Museum Bali Denpasar
 Jl. Mayor Wisnu No.1, Dangin Puri, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80232
Nama dari museum ini sangatlah umum, meskipun bukan termasuk tempat tujuan wisata yang baru sekali tetapi keberadaan museum ini sangat penting untuk didatangi karena di dalamnya terdapat peralatan yang digunakan pada jaman pra-sejarah di masa lampau, termasuk perkembangan kesenian di Bali dari tahun ke tahun.

Wisata Secret Garden Village Bali

Harga tiketAlamat Wisata Secret Garden Village Bali
 Jl. Raya Denpasar Bedugul km. 36, Mekarsari, Baturiti, Mekarsari, Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82191
Di lokasi wisata Secret Garden Village menyediakan beberapa kegiatan menarik yang berbasis kunjungan untuk para wisatawan, seperti melihat pabrik kosmetik, museum kosmetik, melihat taman yang indah, melihat pertunjukan teater dan banyak lagi yang lain.

Wisata Pantai Pandawa Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Pandawa Bali
  Jalan Gunung Agung No.4 Klungkung Bali
Meskipun masih baru, tetapi Pantai Pandawa sudah melejit beberapa waktu terakhir ini hingga sering dijadikan tempat tujuan wajib oleh rombongan wisatawan karena keindahannya.

Wisata Pantai Bingin Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Bingin Bali
 Jalan Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Pantai ini cukup unik tetapi memiliki panorama yang indah, sebab di pantai ini air pantainya sangat jernih yang bercampur dengan hamparan pasir putih yang dikelilingi oleh tebing yang ditumbuhi tanaman hijau, sehingga dapat memberikan keindahan yang memanjakan mata.

Wisata Pantai Honeymoon Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Honeymoon Bali
 di Jalan Tegal Wangi, Jimbaran, Bali.
Pantai ini sangatlah indah, bahkan tak ada kata-kata lagi yang mampu menggambarkan keindahannya karena memang belum terjamah oleh manusia sehingga masih sangat murni keindahannya.

Wisata Pantai Dreamland Pecatu Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Dreamland Pecatu Bali
 bukit Unggasan Pecatu, satu jalur menuju objek wisata Garuda Wisnu Kencana
Sebagai salah satu pantai impian, Pantai Dreamland tak hanya terkenal akan keindahannya tetapi juga terkenal sebagai salah satu lokasi surfing terbaik di Pulau Bali.

Wisata Splash Waterpark Bali

Harga tiketAlamat Wisata Splash Waterpark Bali
 Jl. Pantai berawa, Banjar Tegal Gundul, Jl. Raya Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Tak hanya wisata alam saja, Bali juga waterboom terbaru yang dibuka dengan nama Splash Waterpark. Setiap wahana yang ada di sini benar-benar akan memanjakan anak-anak yang Anda ajak ke Splash Waterpark.

Wisata Waterboom Bukit Jati Bali

Harga tiketAlamat Wisata Waterboom Bukit Jati Bali
 Gianyar, Samplangan, Kec. Gianyar, Ubud, Bali 80512
Sama seperti wahana permainan air lainnya, di Waterboom Bukit Jati ini para wisatawan bisa merasakan banyak wahana permainan air yang seru. Selain wahana permainan air, di Waterboom Bukit Jati juga tersedia wahana permainan lainnya.

Wisata Circus Waterpark Bali

Harga tiketAlamat Wisata Circus Waterpark Bali
 Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361
Wahana permainan air yang satu ini bisa dinikmati oleh wisatawan berbagai wisatawan, karena wahana-wahana yang ada sangatlah lengkap, sehingga wisatawan tinggal memilih dan menyesuaikan dengan usia dan kesukaan mereka masing-masing.

Wisata Pantai Nusa Ceningan Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pantai Nusa Ceningan Bali
  Nusa Ceningan, Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Bali juga punya tempat wisata ekstrim yang sangat memacu adrenalin wisatawan, yaitu Cliff Jump Poin Nusa Ceningan yang mempersilahkan para wisatawan untuk melompat dari atas tebing menuju ke laut dengan cara terjun bebas.

Wisata Paralayang Pantai Timbis Bali

Harga tiketAlamat Wisata Paralayang Pantai Timbis
 Kutuh, South Kuta, Badung Regency, Bali
Ada banyak sekali wisata ekstrim yang ada di Indonesia, seperti Paralayang yang ada di wilayah Timbis ini. saat melakukan Paralayang para wisatawan akan terpuaskan dengan sungguhan pemandangan yang begitu cantik yang terdapat di wilayah Timbis.

Wisata Bali Canyon Tubing

Harga tiketAlamat Bali Canyon Tubing
 Jl. Wirasatya VI No. 7x%2C Suwung Sidakarya Denpasar Selatan Denpasar Bali, Sidakarya, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224
Water Tubing dan arung jeram memang tidak jauh berbeda, tetapi untuk water tubing ban yang digunakan hanya untuk satu hingga dua orang saja. Dengan menggunakan ban tersebut para wisatawan dapat melawan derasnya arus untuk menyusuri sungai.

Wisata Flyboarding Tanjung Benoa Bali

Harga tiketAlamat Wisata Flyboarding Tanjung Benoa Bali
 Tanjung Nusa Dua, Jl. Pratama, Benoa, Kuta Sel., Kota Denpasar, Bali 80361
Flyboarding merupakan salah satu olahraga air yang cukup ekstrim untuk dilakukan, karena dengan jet ski air yang digunakan maka wisatawan yang menggunakannya akan melayang di atas laut. Agar tidak mudah terjatuh, kuncinya adalah menjaga keseimbangan.

Wisata Turf & Surf Nusa Dua Bali

Harga tiketAlamat Wisata Turf & Surf Nusa Dua Bali
 Surf&Turf, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, South Kuta, Kuta Selatan, Bali 80363
Setuju kan jika surfing adalah kegiatan yang mengasyikan, tetapi tidak semua orang handal dalam melakukannya karena memang harus belajar dengan giat. Ada tempat surfing yang dapat mengajak pengunjungnya untuk belajar karena di tempat turf & surf Nusa Dua ombak yang digunakan adalah gelombang buatan sehingga, para wisatawan bisa belajar dengan aman. Itulah alasan mengapa tempat wisata ini juga direkomendasikan dalam 35 tempat wisata di Bali terbaru yang wajib dikunjungi.

Wisata Kebun Raya Bedugu Bali

Harga tiketAlamat Wisata Kebun Raya Bedugu Bali
 Jalan Kebun Raya, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191
Wisata kebun yang satu ini sebenarnya adalah balai konservasi tumbuhan yang juga dibuka sebagai tempat wisata, sehingga para pengunjungnya dapat melihat keindahan tempat ini yang begitu asri karena di dalamnya terdapat berbagai macam tumbuh-tumbuhan.

Wisata Desa Jatiluwih Bali

Harga tiketAlamat Wisata Desa Jatiluwih Bali
 Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali
Yang istimewa dari Desa ini adalah terdapat hamparan sawah yang disusun secara bertingkat (terasering). Di sekitar persawahan tersebut terdapat aliran sungai yang jernih dan di desa tersebut terdapat Pura dengan arsitektur indah, sehingga desa ini patut dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang harus ada dalam daftar checklist tempat tujuan Anda.

Wisata Alas Kedaton Bali

Harga tiketAlamat
 Jl. Raya Alas Kedaton, Kukuh, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82121
Dalam Alas Kedaton yang merupakan hutang lindung tersebut, terdapat banyak sekali kera-kera yang sudah jinak terhadap pengunjung. Kera-kera tersebut boleh diberikan makanan berupa buah, roti ataupun yang lainnya karena memang sudah jinak, sehingga para wisatawan yang datang ke sini bisa melihat pemandangan sekaligus berinteraksi dengan kera-kera tersebut.

Wisata Pura Taman Ayun Bali

Harga tiketAlamat
 Jalan Ayodya, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351
Yang menarik pada Pura Taman Ayun ini terdapat pada keberadaan Pura yang memiliki taman yang cantik dan kolam yang indah. Tidak jauh dari Pura tersebut terdapat Museum Manusa Yadnya yang menyajikan tentang siklus-siklus kehidupan manusia.

Wisata Pemandian Air Panas Banjar Bali

Harga tiketAlamat Wisata Pemandian Air Panas Banjar Bali
 Jalan Banjar, Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 80517
Tak hanya indah dan mulai terkenal sebagai pemandian air panas favorit, air panas yang terdapat di Pemandian Air Panas Banjar ini sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Wisata Bali Butterfly Park

Harga tiketAlamat Wisata Bali Butterfly Park
 Jl. Batukaru, Sandan Lebah, Sesandan, Kabupaten Tabanan, Bali 82181
Di Pulau Bali, tepatnya di kabupaten tabanan terdapat taman kupu-kupu yang keindahannya sudah pasti sangat memikat setiap mata yang menyaksikannya. Bahkan, pengunjung pun dapat melihat jenis kupu-kupu yang sebelumnya belum pernah dilihat.

Wisata Goa Gajah Bali

Harga tiketAlamat Wisata Goa Gajah Bali
Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Ubud, Bali 
Di sekitar Goa Gajah ini terdapat pemandangan yang indah dan memiliki suasana yang sangat sejuk serta begitu asri. Di area goa tersebut terdapat pancuran air yang berasal dari salah satu arca yang berada di sana.
Bagaimana? Apakah dengan hadirnya ke 35 tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi ini dapat membantu Anda untuk memutuskan lokasi tujuan wisata saat berada di Bali? Kalau masih cukup sulit, secara bergantian kunjungi saja semuanya.
Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya 3.5 andrianiannisa17 Wisata Goa Gajah Bali dan 34 Tempat Wisata Lainnya