Tempat Wisata di Bandung yang Keren | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Tempat Wisata di Bandung yang Keren | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Tempat Wisata di Bandung yang Keren - Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com

Breaking

Rabu, 30 Agustus 2017

Tempat Wisata di Bandung yang Keren

KULINER Dan WISATA


Demam piknik yang merupakan istilah terkini yang digunakan oleh masyarakat untuk bepergian ke tempat-tempat wisata yang indah.
Memutuskan untuk melepas penat dengan pergi mengunjungi tempat wisata merupakan keputusan yang paling tepat. Ya, memang sih dari pada berdiam diri di rumah untuk melakukan aktivitas yang itu-itu saja pasti sangat membosankan.

Oleh karena itu, alangkah baiknya jika pergi menghabiskan masa liburan untuk mengujungi tempat-tempat wisata yang tidak membosankan.
Pastikan bahwa masa liburan Anda tidak membuat Anda merasa menyesal, alih-alih ingin mendapatkan kegembiraan ketika berlibur Anda malah akan dipusingkan dengan biaya pengeluaran yang semakin membengkak karena digunakan untuk berlibur.
Dan solusi yang paling tepat untuk itu, Anda bisa memilih tempat liburan yang berada cukup dekat dengan tempat tinggal Anda, seperti salah satu dari 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits ini.
Dari sekian banyaknya tempat wisata Bandung, jumlahnya memang terhitung ada banyak sekali. Namun, semua tempat wisata tersebut akan dipilih beberapa yang memang lebih direkomendasikan untuk Anda datangi yang diantaranya akan dirangkum dalam 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits.
Tak perlu menunggu lama, karena hal tersebut akan menyita lebih banyak waktu. Oleh karena itu, jika Anda benar-benar ingin mengetahui tentang tempat-tempat wisata yang dimaksudkan di sini, maka Anda wajib untuk membiasakan kebudayaan membaca hingga akhir informasi.

30 Tempat Wisata di Bandung yang Keren, Bagus dan Hits

Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung

Sebutan atau nama lain dari Kawah Putih Bandung ini adalah Kawah Putih Ciwidey, karena memang disitulah letaknya. Keindahan yang dimiliki oleh wisata alam berupa kawah ini sudah pasti tidak akan membuat Anda berhenti mengecap kagum ketika menyaksikan pemandangannya secara langsung.
Betapa tidak, di tempat ini terdapat danau kawah berwarna putih yang terkadang juga bercampur dengan warna lain sesuai dengan berapa banyak kandungan belerang yang ada di dalamnya.
Alamat wisata kawah putih di bandung dan harga tiket
Harga Tiket Masuk Kawah putih bandungAlamat Kawah putih bandung
Alamat: Jl. Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40973

Wisata Gedung Sate Bandung

Salah satu yang menjadi icon dari kota Bandung adalah Gedung Sate yang masih dirawat dengan baik hingga sekarang, karena gaya arsitektur bangunan yang dimilikinya gedung ini sering dikunjungi sebagai tempat berfoto, baik pra-wedding, pra-tunangan dan untuk mengabadikan moment terbaik untuk dipublikasikan di Instagram.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Lamborghini Huracan 2018
Harga Tiket Masuk Gedung SateAlamat Masuk Gedung Sate bandung
Jalan Diponegoro No. 22, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Sebagai salah satu penduduk asli di Indonesia, mungkin Anda sudah tidak merasa asing lagi dan mungkin Anda juga masih ingat jelas dengan cerita legenda yang berjudul ‘Sangkuriang’. Cerita legenda atau mitologi ini memiliki bukti yang bisa dilihat hingga sekarang, yaitu dengan adanya Gunung Tangkuban Perahu yang mempesona.
Gunung ini tak hanya memiliki pemandangan alam yang indah tetapi ada hal menarik yang dimiliki oleh nya, yaitu keberadaan tiga kawah diantaranya adalah Kawah Ratu, Kawah Upas dan Kawah Domas.
Harga tiket masuk gunung tangkuban perahuAlamat gunung tangkuban perahu
Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No. 147 Lembang Bandung Utara/Lembang

Wisata Danau Situ Patenggang Bandung

Dari kenampakan alamnya, Danau ini terlihat berada di tempat yang sangat tepat karena memang berada di kaki Gunung Patuha.
Berkat letaknya itu, Danau ini memiliki pemandangan yang begitu menawan hati, belum lagi airnya yang terlihat bening, jernih dan tenang membuat para wisatawan merasa lupa waktu saat mengelilingi danau dengan menaiki perahu.
Harga tiket masuk danau situ petenggangAlamat danau situ petenggang
jalan raya Ciwidey-Situ Patenggang Km 15 setelah Kolam Air Panas Walini Rancawali

Wisata Sendang Geulis Kahuripan Bandung

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini memiliki pemandangan yang cantik dan memiliki air yang sangat jernih. Walaupun termasuk dalam tempat wisata baru, tetapi Sendang Geulis Kahuripan ini termasuk dalam salah satu objek wisata terlaris.
Harga tiket sendang geulis kaharipanAlamat Sendang Geulis Kahuripan
Talaga Cikahuripan / Sendang Geulis Kahuripan, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat

Wisata Trans Studio Bandung

Ingin berlibur bersama keluarga besar ke Bandung? Apalagi membawa anak-anak, tentunya tempat yang paling cocok adalah Trans Studio Bandung yang merupakan wahana fantasi sekaligus wisata keluarga yang sangat mengasyikan.
Di tempat ini, anak-anak akan merasa sangat dimanjakan dengan banyaknya wahana permainan yang menyenangkan.
Harga Tiket studio bandungAlamat Trans Studio Bandung
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung

Wisata Kampung Gajah Bandung

Jangan terkecoh dengan namanya ya, karena tempat wisata ini tidak dihuni oleh ratusan ataupun ribuan gajah. Hampir sama dengan Trans Studio Bandung, Kampung Gajah merupakan salah satu dari ke 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits.
Apalagi dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Sebab, dalam satu tempat di tempat wisata yang satu ini terdapat wisata kuliner, wisata belanja dan wahana permainan untuk anak-anak.
Harga tiket wisata kampung gajah bandungAlamat kampung gajah bandung
Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Wisata Museum Geologi Bandung

Sebelumnya sudah disebutkan beberapa wisata alam dan permainan, kemudian kali ini Anda juga perlu mendatangi wisata edukasi di Bandung yang ada di Museum Geologi Bandung.
Di dalam museum ini terdapat koleksi yang cukup lengkap mulai dari koleksi bersejarah, fosil-fosil hewan dan masih banyak yang lainnya.
Harga tiket museum geologi bandungAlamat museum geologi bandung
Jl. Diponegoro No. 57, Cihaurgeulis, Cibeunying Kaler, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122

Wisata Saung Angklung Udjo Bandung

Jika ingin memperkenalkan salah satu alat musik tradisional kepada anak-anak, maka bawalah mereka untuk datang ke Saung Angklung Udjo karena di sana anak-anak bisa mengenal sekaligus belajar bermain musik menggunakan angklung.
Harga tiket saung angklung udjoAlamat saung angklung udjo
Jl. Padasuka No.118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192

Wisata Observatorium Bosscha Bandung

Tertarik untuk melihat keindahan bintang-bintang secara lebih dekat? Maka datanglah ke observarorium Bosscha yang ada di Bandung, di sini wisatawan bisa melihat pemandangan angkasa yang begitu indah dengan jarak yang terasa begitu dekat seakan Anda bisa menyentuh bintang-bintang tersebut.
Harga tiket Observatorium Bosscha BandungAlamat Observatorium Bosscha Bandung
Peneropong Bintang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Wisata Kebun Binatang Bandung

Bagi orang tua yang ingin memperkenalkan jenis hewan-hewan secara langsung, Bandung punya tempatnya yaitu di Kebun Binatang. Namun, bukan hanya dapat melihat hewan saja, karena di kebun binatang ini anak-anak dapat menikmati wahana permainan dan hiburan yang sudah disediakan.
Harga tiket kebun binatang bandungAlamat wisata kebun binatang bandung
Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40123

Wisata Curug Dago Bandung

Tak hanya memiliki keindahan yang luar biasa, salah satu dari ke 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits ini juga memiliki kisah sejarah yang menarik. Konon katanya, curug ini pernah didatangi oleh Raja Thailand, yang dibuktikan dari adanya batu prasasti yang ada di sana.
Harga tiket curug dago bandungAlamat curug dago bandung
Jl. Dago Pojok, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Wisata Air Panas Ciater Bandung

Keberadaan air panas ciater cocok digunakan sebagai tempat untuk berendam melepas rasa lelah dan suntuk, terlebih lagi kolam air panas ini dapat mengobati gangguan penyakit mulai dari gatal-gatal hingga penyakit serius seperti stroke.
Harga tiket air panas ciater bandungAlamat wisata air panas ciater
Desa Nagrak, Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154

Wisata Bukit Moko Bandung

Ingin menikmati keindahan kota Bandung dari atas bukit? Cobalah untuk datang ke Bukit Moko karena di sana Anda akan melihat keindahan kota Bandung, terutama di malam hari.
Harga tiket bukit boko bandungAlamat bukit moko bandung
Cimenyan, Bandung, West Java 40197

Wisata Tebing Keraton Bandung

Sama halnya bukit Moko, namun bedanya Tebing Keraton adalah tempat yang lebih curam untuk menyaksikan pemandangan di atas tebing tapi sensasi yang didapatkan sangatlah luar biasa apalagi di sekitar tebing terhadap segerombolan pohon pinus yang indah.
Harga tiket tebing keratonAlamat bukit tebing keraton bandung
Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40198

Wisata Floating Market Lembang bandung

Keberadaan floating market lembang ini dihadirkan untuk para wisatawan yang ingin merasakan sensasi berbelanja sekaligus berwisata kuliner di atas air secara langsung.
Harga tiket floating market lembangAlamat floating market lembang
Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Wisata De’Ranch Bandung

Wisata keluarga sekaligus wahana anak-anak yang sama seperti apa yang disaksikan di televisi yang itu ala koboi Amerika dapat memberikan pengalaman berwisata yang unik untuk anak-anak yang Anda ajak.
Harga tiket de ranch bandungAlamat wisata de’ranch bandung
Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791

Wisata Kampung Kampung Cai Rancaupas Ciwidey Bandung

Di Kampung Cai Rancaupas Ciwidey Bandung ini telah disediakan wisata keluarga yang sangat difavoritkan oleh banyak orang, karena di dalamnya terdapat banyak sekali hal yang menarik, termasuk pemandian air panas, kegiatan outbond, penyewaan perahu kano dan masih banyak lagi.
Harga tiket Kampung Cai Rancaupas Ciwidey BandungAlamat Kampung Cai Rancaupas Ciwidey Bandung
Jalan Ciwidey-Patengan Km. 11, Rancabali, Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Wisata Kampung Daun Bandung

Di tempat ini, yang dikenal dengan nama Kampung Daun para wisatawan dapat menikmati wisata kuliner dengan berbagai menu, mulai dari masakan Indonesia hingga luar negeri yang semuanya dijual dengan harga murah.
Harga tiket wisata kampung daunAlamat wisata kampung daun bandung
Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154

Wisata Kuliner Sapu Lidi Bandung

Untuk memanjakan lidah dengan berwisata kuliner di tempat yang tidak biasa, datanglah ke kuliner sapu lidi Bandung karena sembari menikmati hidangan para wisatawan bisa melihat pemandangan yang indah karena konsep restoranya dirancang berada di tengah-tengah perdesaan yang dikelilingi hamparan sawah.
Harga tiket kuliner sapu lidi bandungAlamat wisata kuliner sapu lidi bandung
Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Wisata Bukit Bintang Bandung

Dari atas bukit ini, wisatawan dapat melihat pemandangan kota sekaligus pemandangan angkasa yang dihiasi dengan banyak bintang. Sebagai teman, wisatawan bisa meminum secangkir kopi ataupun menikmati jagung bakar untuk melihat bintang-bintang tersebut.
Harga tiket bukit bintangAlamat bukit bintang bandung
Jlan Bukit Dago Timur Bandung Jawa Barat Indonesia.

Wisata Dago Bandung

Bandung merupakan kota yang lepas dengan sensasi berbelanjanya, salah satu tempat favorit untuk berbelanja adalah di Dago Bandung karena harganya cukup terjangkau dan koleksinya cukup lengkap sehingga namanya pun masuk dalam daftar 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits.
Harga tiket wisata dago bandungAlamat wisata dago bandung
Jalan H. Juanda (H. Juanda Street) and the surrounding area

Wisata Rumah Mode Bandung

Jangan mengaku pencinta fashion, jika belum mampir sekaligus berbelanja di rumah Mode Bandung karena ada banyak sekali jenis-jenis pakaian trend terbaru yang dijual di sini, yang dijamin akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat fashionable.
Harga tiket rumah mode bandungAlamat Wisata rumah mode bandung
Jl. Setiabudhi, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Wisata Paskal Food Market Bandung

Buat pemburu kuliner siap-siap untung datang ke Paskal Food Market karena di sini surganya kuliner yang memiliki tempat yang paling nyaman, seakan-akan Anda lupa saat sedang berada di restoran.
Harga tiket paskal food marketAlamat wisata paskal food market bandung
Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

Wisata Kebun Strawberry Ciwidey Bandung

Ajak anak-anak Anda untuk mendapatkan pengalaman memetik strawberry langsung dari pohonnya, salah satunya di kebun Strawberry yang ada di Ciwidey ini. Dengan begitu, anak-anak dapat bereskplorasi lagi dan dapat memberikan pengalaman untuk mereka.
Harga tiket kebun strawberry ciwideyAlamat wisata kebun strawberry ciwidey
Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Wisata Rumah Strawberry Bandung

Walaupun sama-sama memiliki kebun strawberry, tetapi rumah strawberry ini menyediakan café sekaligus penginapan, sehingga ketika lelah berkeliling di kebun pengunjung dapat beristirahat dengan tenang.
Harga tiket rumah strawberryAlamat wisata rumah strawberry bandung
Jalan Cigugur Girang No. 145, Cigugur Girang, Parongpong, Karyawangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Wisata Jalan Braga Bandung

Ada salah satu jalan yang dijadikan sebagai salah satu tempat favoritnya kota Bandung, yang dimaksudkan adalah Jalan Braga yang memiliki arsitektur bergaya Belanda, sehingga jalan ini menjadi spot foto yang sesuai.
Harga tiket braga bandungAlamat wisata jalan braga bandung
Jl. Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Wisata Jalan Setia Budi Bandung

Pada bagian utara kota Bandung ini, tepatnya berada di Jalan Setia Budi ini terdapat tempat kuliner yang menyajikan sajian nikmat, sehingga Anda perlu mencobanya untuk berwisata kuliner ke sini.
Harga Kuliner dijalan setia budi bandungAlamat jalan setia budi
relatifJalan setia budi no 295

Wisata Makakan di Toko You Bandung

Wisata Makakan di Toko You merupakan salah satu rumah makan legendaris yang ada di Bandung, karena sejak lama sekali rumah makan ini berdiri bahkan pelanggannya pun sudah turun-temurun mulai dari kakek bunyut, kakek, orang tua hingga generasi yang sekarang.
Harga kuliner  toko you bandungAlamat wisata toko you bandung
relatifJl. Hasanudin No.12, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Wisata Makan di Warung Bu Eha Bandung

Wisata Makan di Warung Bu Eha ini bisa Anda temukan di Pasar Cihapit, kabarnya karena kenikmatan makanannya dan kebersihan serta kenyamanan tempatnya warung ini dulunya dijadikan sebagai warung makan favorit oleh Presiden Soekarno.

Harga Kuliner bu ehaAlamat Warung BU eha bandung
relatifPasar Cihapit, Jalan Cihapit No. 8A, Cihapit, Bandung Wetan, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Yang disampaikan di sini bukan hanya wisata alam saja, tetapi bermacam-macam sampai wisata kuliner dan berbelanja juga. Apabila sudah puas menyimak informasi rangkuman atas 30 tempat wisata di Bandung yang keren dan hits ini, maka sudah waktunya bagi Anda untuk memutuskan lokasi tujuan berwisata.
Tempat Wisata di Bandung yang Keren 3.5 andrianiannisa17 Tempat Wisata di Bandung yang Keren