Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer - Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com

Breaking

Rabu, 17 Juli 2019

Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer

JEJAK KULINER & WISATA UNIK


Provinsi Yogyakarta  adalah sebuah daerah Istimewa yang terletak di pulau Jawa. Letaknya disebelah selatan provinsi Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan provinsi tersebut. Dengan adat dan budaya jawanya yang masih kental, tempat ini pun ternyata banyak memiliki destinasi-destinasi wisata yang tidak kalah seru dan menarik dengan Bali atau tempat wisata populer di Indonesia. Bagi anda yang berencana ingin berkunjung ke kota jogja, ada baiknya jika anda mengetahui Tempat - Tempat Wisata Yang Ada DiYogyakarta .


1. Wisata Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta
Keraton Yogyakarta adalah sebuah istana raja yang juga biasa disebut dengan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, hingga saat ini tempat ini pun masih difungsikan sebagai tempat tinggal sultan dan keluarganya, juga digunakan sebagai obyek wisata jogja.
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga tiket –
Nomor(0622) 74373721
Penginapan –

2. Wisata Candi Prambanan Yogyakarta

Wisata Candi Prambanan Yogyakarta
Candi Prambanan adalah sebuah candi yang sangat terkenal sekali di indonesia, bahkan telah ditetapkan sebagai salah satu situs bersejarah warisan dunia oleh UNESCO. Maka dari itu hingga saat ini banyak sekali para wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ketempat wisata jogja yang bersejarah ini untuk menikmati keindahannya.
INFOKETERANGAN
AlamatBokoharjo, Prambanan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta
Harga tiket
    •  Dewasa – Rp.30.000
  • Anak-anak – Rp.12.500
Nomor(0274) 496401
PenginapanRp.450.000/Malam

3. Wisata Jalan Malioboro Yogyakarta

Wisata Jalan Malioboro Yogyakarta

Destinasi Wisata jogja kota yang paling populer, menjadi icon Jogja, tidak hanya dari wisatawan lokal, wisatawan manca negara pun mengunjungi Jl Malioboro. Di Malioboro, wisatawan akan ditawarkan berbagai oleh oleh khas jogja yang menarik dan semua produknya kental dengan adat jawa. Banyak sekali pernak-pernik khas yogyakarta yang bisa anda dapatkan ditempat ini. Dari mulai pakaian, makanan, hingga aksesoris-aksesoris yang unik dan menarik lainnya yang khas dengan kota jogja.
INFOKETERANGAN
Alamat Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga tiket –
Nomor
PenginapanRp.300.000 / Malam

4. Wisata Alam Kali Biru Yogyakarta

Wisata Alam Kali Biru Yogyakarta
Ditempat ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat eksotis, tidak sedikit orang berkunjung untuk menikmati keindahan alamnya. Anda pun dapat melihat danau yang airnya berwarna biru dari atas ketinggian, sembari menikmati es kelapa degan yang tersedia di tempat ataupun sambil berselfie bareng temen. Namun untuk dapat kesini, kamu harus melewati jalanan yang cukup melelahkan, yaitu tanjakan yang tinggi dan turunan yang terjal. Tapi kalau kamu menikmati perjalanannya, saya kita rintangan tersebut malah menjadi suatu keasyikan tersendiri
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653
Harga tiket Rp.10.000 / orang
Nomor0813-9294-7249
Penginapan Ada (Rp.125.000 / Malam)

5. Wisata Pantai Parang Teritis Yogyakarta

Wisata Pantai Parang Teritis Yogyakarta
Suasana sore hari di Pantai Parangtritis yogyakarta atau juga sering di sebut sebagai PARIS nya jogja, adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.  Karena di pantai ini anda dapat menikmati suasana sunset yang romantis nan elok, serta anda pun dapat menikmati sensasi jalan-jalan dipesisir pantai dengan ditemani andong. Pantai paris panjangnya lebih dari 500 meter, jadi anda dapat dengan bebas berlari sembari menikmati hembusan angin yang cukup kencang.
INFOKETERANGAN
Alamat Jl. Parangtritis Km. 28 Parangtritis Yogyakarta INDONESIA 55188
Harga tiket Rp.3.000 / orang
Nomor
PenginapanRp.50.000 / Malam

6. Wisata Taman Pintar Yogyakarta

Wisata Taman Pintar Yogyakarta
Mungkin wisata Jogja yang satu ini memang sangat pas dan cocok sekali dengan sebutan namanya tersebut yaitu taman pintar, karena tempat ini adalah salah satu dari wisata pendidikan dan edukasi yang ada di kota jogja. Tempat ini sering dikunjungi oleh keluarga dari wisatawan lokal jogja maupun dari luar kota jogja.
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Harga tiket
  •  Dewasa – Rp.18.000 / orang
  • Anak-anak – Rp.10.000 / orang
Nomor(0274) 583631
PenginapanRp.120.000 / Malam

7. Wisata Museum Gunung Api Merapi Yogyakarta

Wisata Museum Gunung Api Merapi Yogyakarta
Bagi anda yang masih penasaran dan ingin mengetahui detik-dekit saat gunung merapi meletus yang terjadi di yogyakarta tanggal 26 oktober 2010 silam, anda dapat mengunjungi museum ini. Karena museum merapi menjadi saksi bisu keganasan gunung Merapi, yang masih menyimpan rapi kenangan letusan gunung merapi. Selain itu, anda juga dapat belajar banyak hal lain di museum merapi ini, seperti mengetahui ciri ciri gunung yang ingin meletus, apa yang harus dilakukan setelah gunung meletus dan lain lain.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Kaliurang Km. 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Hargobinangun, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Harga tiket Rp.3.000 / orang
Nomor(0274) 896498
PenginapanRp.80.000 / Malam

8. Wisata Kampung Kauman Yogyakarta

Wisata Kampung Kauman Yogyakarta
Kampung Kauman adalah salah satu wisata religi yang berada di kota jogja, meskipun kampung kecil namun tempat ini memiliki keunikan tersendiri, seperti bentuk masjidnya yang bentuknya sangat khas sekali dengan bangunan adat jawa. Tempat ini pun banyak sekali menyimpan sejarah perjuangan islam di Yogyakarta, dan banyak melahirkan tokoh-tokoh islam di indonesia
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Kauman, Alun-Alun Keraton, Ngupasan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132
Harga tiket –
Nomor
Penginapan –


9. Wisata Kebun Teh Nglinggo Yogyakarta

Wisata Kebun Teh Nglinggo Yogyakarta
Tidak jarang para wisatawan berkunjung ke tempat ini meskipun harus melakukan perjalanan yang cukup jauh. Namun, itu semua akan terbayarkan dengan keindahan alam sekitar serta sejuknya udara diarea perkebunan teh tersebut yang masih sangat alami. Keindahan suasana di kebun teh nglinggo juga tidak kalah jauh dengan suasa perkebunan teh di jawa barat maupun jawa timur.
INFOKETERANGAN
AlamatPagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta 55673
Harga tiket Rp.2.000 / Orang
Nomor
Penginapan –

10. Wisata Isatana Ratu Boko Yogyakarta

Wisata Isatana Ratu Boko Yogyakarta
Istana Ratu Boko adalah sebuah istana termegah pada jamannya, yang telah dibangun sejak abad ke-8. Selain menjadi tempat bersejarah, ternyata tempat ini pun memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Ditempat ini anda akan dapat meilhat kemegahan candi prambanan dari atas ketinggian dengan latar gunung merapi, juga dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise yang sangat memukau.
INFOKETERANGAN
AlamatBokoharjo, Prambanan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta
Harga tiket
    • Dewasa – Rp.25.000 / Orang
  • Anak-anak – Rp.10.000 / Orang
Nomor
PenginapanRp.241.000 / Malam

11. Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta
Keindahan air terjun yang sangat jernih dengan aliran airnya yang membelah tebing satu ini adalah salah satu wisata air terjun yang unik di kota jogja. Keunikan air terjun sri gethuk ini terletak pada aliran airnya yang tak pernah mengenal musim, baik musim kemarau ataupun musim hujan air terjun ditempat ini tetap saja mengalir.
INFOKETERANGAN
AlamatBleberan, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta.
Harga tiket Rp.35.000 / Orang
Nomor
Penginapan –

12. Wisata Taman Pelangi Yogyakarta

Wisata Taman Pelangi Yogyakarta

Banyak sekali wahana-wahana seru yang tersedia ditempat ini, dengan ditemani gemerlap dari warna-warni berbagai bentuk lampion. Ditaman ini anda dapat menikmati suasana pelangi dimalam hari yang sangat indah, dan sangat romantis. Cocok buat kamu yang mau jalan sama DOI 😀 lokasi buat selfie juga mendukung banget.
INFOKETERANGAN
AlamatMonumen Yogya Kembali, Jl. Ring Road Utara, Sari Harjo, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Harga tiket
    • Senin – Kamis Rp.10.000 / Orang
  • Jum’at – Minggu Rp.15.000 / Orang
Nomor
Penginapan Rp.200.000 / Malam

13. Wisata Puncak Becici Yogyakarta

Wisata Puncak Becici Yogyakarta
Dengan akses jalannya yang terbilang cukup mudah, tempat ini banyak sekali didatangi oleh para wisatawan. Hamparan sawah yang luas dan hijau yang berlatar gunung merapi dan gunung sindoro dapat anda dapatkan dari atas ketinggian puncak becici. Paket wisata jogja ini sangat rekomendasi buat keluarga, dan anda dapat kesini menggunakan kendaraan mobil maupun motor, karena lokasi parkir cukup luas.
INFOKETERANGAN
AlamatGunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Harga tiket
    • Rp.3.000 / Motor
  • Rp.10.000 / Mobil
Nomor0896-6697-4733
Penginapan –

14. Wisata Pantai Drini Yogyakarta


Wisata Pantai Drini Yogyakarta
Air pantai drini yang sangat jernih dan tenang dengan hiasan terumbu karang yang eksotis, tentunya sangat cocok sekali digunakan untuk bermain air. Tidak sampai disitu saja, anda pun akan dapat dimanjakan oleh pemandangan bukit pulau karangnya yang sangat indah.
INFOKETERANGAN
AlamatBanjarejo, Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta 55881
Harga tiket Rp.10.000
Nomor
Penginapan –

15. Wisata Monumen Yogyakarta

Wisata Monumen Yogyakarta
Bagi warga sekitar monumen ini biasa disebut dengan monjali (monumen jogja kembali). Tempat ini adalah salah satu tempat bersejarah di kota Jogja, yang sekaligus menjadi saksi awal kembalinya NKRI.
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Harga tiket Rp.10.000 / orang
Nomor(0274) 868225
Penginapan –

16. Wisata Pemandian Tirta Budi Yogyakarta

Wisata Pemandian Tirta Budi Yogyakarta
Mandi-mandi atau berenang dengan sensasi alam pedesaan yang masih sejuk dan alami tentu itu yang anda cari bukan? Pemandian tirta budi / blue lagoon, ditempat pemandian ini anda akan dimanjakan dengan suasana alam pedesaan yang masih sejuk dan alami, serta air kolamnya yang jernih dan berwarna kebiruan.
INFOKETERANGAN
AlamatWidodomartani, Ngemplak, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55584
Harga tiket Rp.2.000 / Orang
Nomor0838-3087-9441
Penginapan –

17. Wisata Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta

Wisata Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta
Tidak heran jika tempat yang satu ini banyak sekali digemari oleh para wisatawan, dengan udara hutan pinusnya yang sangat sejuk, ternyata tempat ini pun memiliki banyak sekali pemandangan-pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Jika anda memiliki hobi selfie, sangat disarankan sekali bagi anda untuk mendatangi tempat wisata jogja hutan pinus mangunan yogyakarta ini.
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Harga tiket –
Nomor0897-7316-799
Penginapan –

18. Wisata Bonbin Gembira Loka Yogyakarta

Wisata Bonbin Gembira Loka Yogyakarta
Gembira Loka adalah salah satu kebun binatang di Yogyakarta yang biasa dijadikan tempat hiburan bagi warga lokal setempat. Selain dijadikan sebagai tempat hiburan warga, ternyata tempat ini pun dikenal juga sebagai museum binatang, juga menjadi salah satu museum tertua di Jogja, setelah Museum Sonobudoyo. Maka dari itu selain anda dapat melihat satwa-satwa langka, anda pun dapat melikat satwa-satwa kering yang telah diawetkan ditempat ini.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171
Harga tiket
  • Rp.20.000 / orang Senin – Jum’at
  • Rp.25.00 / orang Sabtu -Minggu
Kontak(0274) 373861
Penginapan –

19. Wisata Taman Sari Yogyakarta

Wisata Taman Sari Yogyakarta
Pemandian yang satu ini adalah salah satu tempat pemandian yang memiliki sejarah yang berkaitan dengan kerajaan di Jogja. Selain pemandiannya, ditempat ini pun masih banyak wahana bermain lainnya. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi berenang dan mandi-mandian ala raja-raja dahulu anda dapat berkunjung ke Taman Sari Yogyakarta.
INFOKETERANGAN
AlamatKampung Wisata Taman Sari No. 310 RT32/RW08, Taman, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133
Harga tiket Rp.3.000 / orang
Kontak0817-265-343
Penginapan –

20. Wisata Goa Jomblang Yogyakarta

Wisata Goa Jomblang Yogyakarta
Cahaya dari surga adalah salah satu julukan yang dimiliki oleh Goa Jomblang, goa yang berada diperbukitan gunung kidul ini banyak sekali dikunjungi para wisatawan. Ditempat ini anda dapat menikmati pemandangan dari cahaya matahari yang masuk dan memancar kedalam gelapnya, tentunya itu akan memberikan sensasi yang berbeda bagi anda. Selain itu didalam goa ini pun anda dapat menikmati pemandangan hutan purba yang dihasilkan dari vegetasi.
INFOKETERANGAN
AlamatPacarejo, Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta 55893
Harga tiket Rp.450.000 / orang
Kontak0818-629-901
Penginapan

21. Wisata Candi Ijo Yogyakarta

Wisata Candi Ijo Yogyakarta
Dari sekian banyak deretan candi yang berada didaerah istimewa Yogyakarta, Candi Ijo adalah candi yang letak daerahnya paling tinggi, tidah heran jika tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. Disini anda akan disuguhkan pemandangan rumput hijau yang mengelilingi wilayah candi, serta anda pun dapat melihat keindahan kota Jogja dari atas ketinggian candi ijo ini.
INFOKETERANGAN
AlamatSambirejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572
Harga tiket
Kontak
Penginapan

22. Wisata Pantai Timang Yogyakarta

Pantai Timang -Jogja
Jika anda seorang yang memiliki hobi dengan hal yang berbau tantangan, anda wajib mengunjungi pantai yang satu ini. Selain pemandangannya yang sangat mempesona dan eksotik, pantai timang memiliki wahana andrenalin yang pastinya akan membuat anda sepor jantung. Ditempat ini anda dapat menguji andrenalin anda dengan menggunakan jembatan gantung, untuk menyebrangi pulau karang yang dibawahnya terdapat arus ombak laut yang cukup kuat.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Pantai Sel. Jawa, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Harga tiketRp.200.000 / Orang
Kontak0856-4200-0899
Penginapan

23. Wisata Lereng Gunung Merapi Yogyakarta

Wisata Lereng Gunung Merapi Yogyakarta
Setelah anda berkunjung ke museum merapi, rasanya masih ada yang kurang jika anda tidak berkunjung ke lereng merapi. Banyak hal yang dapat anda lakukan ditempat ini, salah satunya anda dapat mencicipi kegiatan yang memacu adrenalin ditempat yang satu ini. Anda dapat melakukan tour dengan jeep dari www.Jorena.Id yang menyediakan layanan Rental Mobil Di Jogja di lereng merapi, selain dapat memacu adrenalin anda pun dapat menikmati keindahan alam sekitar lereng merapi. Atau jika anda lebih suka mengunggangi motor trail, ada beberapa orang yang menyediakan motor trail yang bisa anda sewa.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Kaliurang KM 22,6, Hargobinangun, Pakem, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Harga tiketRp.450.000 / Jeep
Kontak(0274) 4478664
PenginapanRp.150.000 / Malam

24. Wisata Pantai Sadranan Yogyakarta

Wisata Pantai Sadranan Yogyakarta
Serunya bermain air di pantai bisa sampai lupa sama waktu, apa lagi jika bareng sama temen-temen ataupun keluarga. Di Pantai Sadranan ini anda dapat menikmati suasana bermain dipantai yang berbeda dari biasanya, disini anda dapat menikmati keindahan keindahan alam bawah lautnya dengan bersenorkeling.
INFOKETERANGAN
AlamatPulegundes II, Sidoharjo, Tepus, Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Harga tiketRp.10.000 / orang
Kontak0877-3836-6177
PenginapanRp.300.000 / Malam

25. Wisata Kota Gede Yogyakarta

Wisata Kota Gede Yogyakarta
Bagi anda yang ingin merasakan sensasi berwisata dengan suasana tempo dulu, tempat wisata jogja yang satu ini bisa jadi sangat cocok sekali anda kunjungi. Ditempat ini anda dapat menikmati pemandangan bangunan-bangunan kuno yang bersejarah dan menarik, serta dapat menambah wawasan anda.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Karanglo, Jagalan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173
Harga tiket
Kontak
Penginapan Ada (Rp.130.000 / Malam)

26. Wisata Museum Sonobudoyo Yogyakarta

Wisata Museum Sonobudoyo Yogyakarta
Sonobudoyo adalah salah satu museum yang menyimpan berbagai macam alat tradisional seperti keris, yang dimiliki oleh setiap penjuru nusantara indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui macam-macam senjata keris yang dimiliki oleh setiap daerah yang berada di indonesia, anda dapat mengunjungi tempat ini.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Pangurakan Yogyakarta No.6, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Harga tiketRp.3.000 / Orang
Kontak(0274) 385664
Penginapan

27. Wisata Watu Lumbung Yogyakarta


Wisata Watu Lumbung Yogyakarta
Selain bisa bermain di air laut, dari atas bukit watu lumbung ini anda dapat menikmati pemandangan pantai selatan yang indah dari atas ketinggian. Anda pun dapat menikmati berselfi sesuai keinginan anda, dan juga dapat bersantai diatas bukit sembari menikmati udara dan deburan ombak yang menenangkan jiwa.
INFOKETERANGAN
AlamatJalan Panglima Sudirman, Parangtritis, Kretek, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772
Harga tiket
  • Rp.2.000 / Motor
  • Rp.5.000 / Mobil
Kontak0878-3852-7753
Penginapan

28. Wisata Candi Sambisari Yogyakarta

Wisata Candi Sambisari Yogyakarta
Candi Sambisari adalah sebuah candi purbakala yang telah lama terkubur didalam perut bumi. Dan penemuannya tersebut ditemukan oleh seorang petani desa setempat pada tahun 1996. Banyak orang yang penasaran dengan keberadaan candi yang satu ini, selain dari keindahan dan kemegahannya, candi ini pun memiliki keunikan tersendiri.
INFOKETERANGAN
AlamatJl. Candi Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Harga tiketRp.3.000 / Orang
Kontak(0274) 496019
PenginapanAda (Rp.200.000 / Malam)

29. Wisata Pantai Baron Yogyakarta

Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Tidak heran jika setiap hari libur tiba Pantai Baron selalu dipenuhi oleh para pengunjung, selain dari wahana airnya yang sangat menggoda, keindahan alam sekitarnya pun sangatlah mempesona. Di pantai yang satu ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan pantainya yang membentuk teluk berdinding bukit indah yang hijau dan rimbun, juga anda pun akan dapat melihat deretan perahu nelayan yang sedang menunggu tiba waktunya melaut.
INFOKETERANGAN
AlamatSongbanyu, Girisubo, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883
Harga tiketRp.10.000 / Orang
Kontak
PenginapanAda (Rp.50.000 / Malam)

30. Wisata Kedung Pedut Yogyakarta

Wisata Kedung Pedut Yogyakarta
Foto by @ericsandi1927
Wisata Air Terjun yang satu ini memiliki air yang jernih dan kebiruan, selain dapat bermain dibawah pancuran air terjun, anda pun dapat menikmati mandi-mandian dikolam alami ini yang tidak mengandung kaporit. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen seru ditempat ini, anda dapat memotret sesuka hati anda dari gardu pandang yang telah tersedia ditempat wisata ini.
INFOKETERANGAN
AlamatJatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674
Harga tiketRp.3.000 / Orang
Kontak
Penginapan
Jika anda berlibur ke Jogja dapat menggunakan layanan wisata dan rental mobil Jogja bersama JORENA TOUR. Sekian semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi  anda.



Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer 3.5 andrianiannisa17 Tempat Wisata Jogja Terbaru & Populer