7 Kuliner Legendaris Bandung Yang Unik | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com 7 Kuliner Legendaris Bandung Yang Unik - Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com

Breaking

Minggu, 14 Juli 2019

7 Kuliner Legendaris Bandung Yang Unik

JEJAK KULINER & WISATA UNIK


Bandung gak cuma terkenal dengan tempat wisatanya yang indah dan menarik, tetapi kuliner khasnya yang selalu menggugah selera. Para wisatawan berbondong-bondong ke Bandung hanya untuk mencicipi kuliner khas kota Lembang ini.

Bahkan, masih ada kuliner Bandung yang sudah lama berdiri dan masih eksis hingga saat ini. Kalau kamu sedang singgah ke Bandung, gak afdol kalau belum mencoba kuliner legendarisnya ini.
1.Warung Kopi Purnama


2. Ronde Alkateri


3. Roti Bakar Gempol


4. Sate Jando Cimandiri




5. Toko You

7 Kuliner Legendaris Bandung yang Eksis Sampai Sekarang, Raos Pisan!

6. Batagor Riri



7. Sumber Hidangan

Ada yang kurang rasanya kalau ke Bandung tanpa nongkrong. Dari dulu, warung kopi ini sudah menjadi tempat nongkrong yang nyaman bagi semua kalangan. Warung ini sudah berdiri sejak 1930, dan masih eksis sampai sekarang. 
Awalnya, warung ini bernama “Chang Chong Seng” yang memiliki arti “Silakan mencoba!”. Selain menyajikan aneka kopi, ada pula makanan ringan, seperti roti bakar, roti dadar ham, dan lumpia goreng. Lokasinya berada di Jalan Alkateri Nomor 22. 

Baca Juga : Aneka Kerupuk Yang Unik Dan Gurih
                    Paket Wisata Dan Rental Mobil Di Jogja
Cuaca dingin di Bandung mewajibkan kamu untuk mecicipi seporsi ronde yang sangat lezat ini. Wedang Ronde Alkateri ini sudah ada sejak 1984. Seporsi ronde ini akan membuatmu kenyang, sekaligus menghangatkan badan.

7 Kuliner Legendaris Bandung Yang Unik 3.5 andrianiannisa17 7 Kuliner Legendaris Bandung Yang Unik