Kuliner Menarik Di Kampung Inggris Pare | Jejak Kuliner Kuliner Menarik Di Kampung Inggris Pare - Jejak Kuliner

Jejak Kuliner dan Wisata

Breaking

Minggu, 17 September 2017

Kuliner Menarik Di Kampung Inggris Pare

KULINER Dan WISATA


Bagi kalian pecinta kuliner, di kampung inggris terdapat beberapa tempat kuliner yang patut kamu coba. Sebagai pusat kampung inggris terbesar 

SeASIA tentu kampung inggris mempunyai kuliner khas yang menggoda. Dibawah ini adalah tempat-tempat kuliner di kampung inggris yang wajib kamu datangi.
  1. Tansu (Ketan Susu)
Ketan susu  adalah makanan favorit bagi para siswa di kampung inggris, ketan susu ini sangat diminati karena tempatnya yang luas untuk berkumpul dan  harganya pun sangat murah. Tempat ini sangat ramai setiap harinya, terlebih pada weekend. Jika kalian berniat mendatangi tempat ini pada hari sabtu atau minggu maka sebaiknya datang sebelum jam 7 pagi, karena diatas jam 7 pagi tempat ini akan sangat penuh dan ramai.
2. Depot Tenang Pak Slamet
Bicara  Sate dan Gulei di kampung inggris “Depot Tenang Pak Slamet” lah tempatnya, sate ditempat ini disediakan dalam dua pilihan bumbu, yaitu bumbu kecap dan bumbu kacang. Kombinasi sate yang gurih, bumbu yang lezat dan harga yang terjangkau membuat tempat ini ramai pengunjung. Selain menyajikan sate yang lezat tempat ini juga menyediakan gulei yang siap menggoyang lidah kalian para pecinta kuliner.
3. Sop Ayam Waris
Sop ayam waris ini memiliki keunikan tersendiri, dimana pembuatan sop ini dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu digoreng, karena proses pembuatannya dengan cara digoreng sehingga sop ini dinamakan sop goreng. Jika pada umumnya sop ayam selalu berkuah, sop goreng ini hanya memiliki sedikit kuah dan terlihat mirip dengan capcai. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, tentu satu porsi tak akan cukup untuk memuaskan lidah kalian. Selain sop goreng tempat ini juga memiliki menu unggulan lain yaitu Perkedel Telo, perkedel telo ini juga mempunyai keunikan tersendiri, perkedel telo ini tidak dibuat dengan bahan dasar kentang namun dibuat dengan bahan dasar ketela, itu lah kenapa perkedel ini dinamakan perkedel telo.
4. Warung Kampung Pojok
Tempat yang berlokasi di jalan anyelir ini mempunyai cara yang unik dari tempat makan lainnya, dengan mengadopsi tema prasmanan dimana pembeli dibebaskan untuk mengambil sendiri makanan sesuai selera membuat tempat ini sangat ramai didatangi. Menu makanan yang disiapkan sangat beragam dan sangat lezat, pastinya dengan harga yang sangat terjangkau tidak akan membuat kantong kalian jebol.
5. Ngaropi
Kalian pecinta kopi? jangan berfikir di kampung inggris anda tidak akan menemukan racikan kopi yang nikmat. Ngaropi adalah tempat yang tepat bagi kalian para pecinta kopi untuk mencari inspirasi dengan suguhan racikan kopi yang pas. Selain kopi yang nikmat tempat ini juga dilengkapi dengan live musik yang membuat para kaula muda menjadikan tempat ini menjadi tempat nongkrong yang asik.



Itulah beberapa tempat kuliner yang wajib kalian datangi ketika berada di kampung inggris, selain tempat-tempat yang kami sebutkan diatas masih ada banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya yang tentunya tak kalah uniknya.
Kuliner Menarik Di Kampung Inggris Pare 3.5 Annisa Andriani Kuliner Menarik Di Kampung Inggris Pare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar