17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com 17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik | Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com 17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik - Jejak Kuliner Unik & Wisata Indonesia | @ Idoreg.Com

Breaking

Jumat, 23 Februari 2018

17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik

KULINER Dan WISATA
17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik


17 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Enak dan Unik
Di Jakarta memang banyak banget restoran buffet atau all you can eat, tapi pasti kamu suka bingung harus makan di mana. Tenang, kali ini kita mau kasih rekomendasi tempat makan all you can eat di Jakarta yang bisa kamu pilih. Mau pilih restoran all you can eat enak dengan menu yang banyak bisa kamu temukan di daftar berikut ini. Yuk langsung saja dibahas satu per satu!

1. Shabu2House


restoran all you can eat di Jakarta


Buat pecinta makanan shabu-shabu rasanya harus banget mampir dan cobain menu kombinasi lengkap yang ada di sini. Ada banyak pilihan rasa soup atau kuah yang bisa kamu pilih dan tentunya lengkap dengan special beef dan wagyu beef yang membuat sajiannya makin lezat. Tenang, harganya masih masuk akal dan masuk kantong kamu, kok! Kalau mau berkunjung, bisa langsung mampir ke outletnya yang ada di Plaza Indonesia dan Senayan City, ya!

2. KOBESHI by Shabu-shabu House


restoran all you can eat di Jakarta


Masih satu grup dengan Shabu2House, Kobeshi juga menawarkan menu buffet yang akan membuat kamu kenyang dan bahagia. Kalau biasanya dalam satu meja kita hanya disediakan satu kompor untuk beramai-ramai, di sini mereka akan menyediakan kompor untuk masing-masing pengunjung agar tidak berebut dan bisa leluasa saat meracik shabu-shabunya. Sayuran, daging, seafood, dan condimentnya juga sangat lengkap. Lokasinya sendiri ada di Street Gallery PIM.

3. Kintan Buffet


restoran all you can eat di Jakarta


Kalau kebetulan kamu sedang jalan-jalan di Senayan City, jangan lupa mampir ke Kintan Buffet yang ada persis bersamaan dengan Shaburi. Di sini kamu bisa menikmati aneka pilihan daging all you can eat yang tentunya bakal bikin perut kenyang. Harganya sendiri tergantung dengan jenis daging yang kamu pilih. Tenang, harganya sebanding kok dengan rasa dagingnya. Jangan lupa kosongkan perut ya sebelum ke Kintan.

4. Yakinikuya Tokyo BBQ


restoran all you can eat di Jakarta
Image: Instagram/@sevi_irawan

Bisa dibilang, Yakinikuya Tokyo BBQ ini adalah sebuah surga tersembunyi yang ada di kawasan Dharmawangsa Square. Pasalnya, restoran ini menyajikan menu khas Jepang, yaitu yakiniku BBQ yang tersaji secara a la carte dan all you can eat. Seperti restoran all you can eat pada umumnya, usahakan untuk menghabiskan semua makanan yang ada di sini ya, kalau tidak bisa-bisa kamu akan dikenakan charge untuk makanan yang tersisa.

5. Mo Mo Paradise


restoran all you can eat di Jakarta
Image: Mo Mo Paradise

Pantai Indah Kapuk memang dikenal sebagai surganya makanan enak, salah satunya adalah Mo Mo Paradise yang bisa kamu kunjungi sebagai pecinta daging dan all you can eat. Untuk menunya, mereka menyediakan tiga macam paket, seperti US Beef, Wagyu, dan Wagyu Tongue dengan tiga macam kuah mulai dari kuah shabu yang gurih, kuah sukiyaki, atau kuah kimchi untuk kamu yang suka pedas dan asam. Agar tidak penasaran, kamu bisa lho langsung ke Mo Mo Paradise yang ada di Ruko Crown Golf, No. 18-19, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

6. Sushi Joobu


Restoran all you can eat di jakarta sushi joobu


Buat pecinta sushi restoran All You Can Eat yang punya dua cabang di Jakarta ini bisa memuaskanmu. Di Sushi Joobu ada beberapa menu all you can eat yang bisa kamu pilih. Harganya mulai dari Rp 150 ribuan sampai Rp 230 ribuan.

7. Sense


Restoran all you can eat di jakarta sense


Tidak banyak restoran Chinese yang menyediakan all you can eat. Kalau lagi ngidam banget makan chinese food all you can eat terutama dimsum langsung aja meluncur ke Sense yang ada di Gunung Sahari.

8. Ssikkek


Restoran all you can eat di jakarta ssikkek
Image: Instagram / @briandsumito

Selain terkenal sama dramanya Korea juga lagi terkenal banget sama barberkyunya. Di Jakarta kamu bisa pilih resto-resto yang menyediakan Korean BBQ salah satunya di Ssikkek yang sudah terkenal karena harganya sebanding dengan kualitasnya. Kalau ke sini jangan lupa cobain ribs-nya yang terkenal banget itu ya!
 9. Shabu Gin

Restoran all you can eat di jakarta shabu gin
Image: Shabu Gin

Restoran all you can eat mungkin kurang seru kalau nggak ada kegiatan masak sendiri. Nah Shabu Gin punya semua kriteria resto all you can eat yang kamu mau. Mulai dari lauknya yang banyak pilihannya sampai harganya yang cukup bersahabat.

Baca Juga : 

Biar Ngga Salah Jalan Saat Memilih Program Kursus!

10. Paregu


Restoran all you can eat di jakarta paregu

Buat yang suka banyak jenis makanan Paregu ini bisa kamu jadikan pilihan. Di sini kamu bukan hanya bisa memilih shabu-shabu atau sukiyaki saja ya. Makan di sini kamu bisa pilih puluhan menu yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

11. Amigos Restaurant


Restoran all you can eat di jakarta amigos


Hmmm pernah nyobain rasa masakan Meksiko yang berbumbu? Kalau belum kamu harus cobain all you can eat di Amigos Restaurant. Kamu bisa nyicip-nyicip hampir semua makanan favorit Meksiko kayak quesadilla, enchiladas, dan taco.

12. Kushiya Monogatari


Restoran all you can eat di jakarta kushiya monogatari


Kalau all you can eat yang satu ini terbilang cukup unik dan harus kamu cobain. Kalau yang sudah pernah ke Kushiya Monogatari pasi tau banget all you can eat unik ini memang patut dikunjungi. Kalau restoran all you can eat di Jakarta kebanyakan fokus direbus-rebusan dan bakar-bakaran di Kushiya Monogatari kamu akan disuguhi beragam sate yang bisa kamu goreng sendiri.

13. 3 Wise Monkey


Restoran all you can eat di jakarta 3 wise monkey


Restoran yang berlokasi di Senopati ini juga punya menu all you can eat yang bisa kamu cobain. Resto 3 Wise Monkey yang cozy ini akan menyuguhkan beragam menu fusion Jepang yang rasanya unik dan cuma bisa kamu temukan di sini aja.

14. Shabu Hachi


Restoran all you can eat di jakarta shabu hachi


Nggak beda dengan restoran all you can eat yang menyajikan shabu-shabu, Shabu Hachi juga menawarkan menu serupa. Bedanya di sini kamu bisa mendapatkan pilihan side dish yang lebih banyak.

15. Nanaban Tei


Restoran all you can eat di jakarta nanabantai


Sebelum banyak restoran all you can eat di Jakarta, Nanaban Tei yang bisa kamu temui di daerah Sarinah ini sudah mulai duluan. Di sini tipikal restoran all you can eat jaman dulu yang mengandalkan beragam lauk pauk. Restoran all you can eat ini juga terbilang cukup murah loh harganya cuma Rp 150 ribuan aja.

16. On-Yasai


Restoran all you can eat di jakarta onyasai


On-Yasai ini belum lama buka di Jakarta tapi kamu juga harus cobain makan di sini. Resto ini termasuk buffet murah di Jakarta karena bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 158 ribuan dan kamu bisa makan sepuasnya. Mulai dari daging shabu-shabu yang berkualitas sampai sayurnya yang segar-segar.

17. 48 Dimsum Place


Restoran all you can eat di jakarta dimsum 48


Buat yang pengen makan all you can eat tapi nggak mau makan terlalu heboh 48 Dimsum Place bisa nih kamu langsung datangi. Sesuai sama namanya di sini kamu bisa menikmati beragam dimsum sepuasnya. Ya, mulai hakau sampai bakpao bisa kamu temukan di sini.
Rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta ini bisa kamu pilih kalau kamu lagi mau bikin acara atau bisa juga jadi tempat traktiran. Tinggal pilih saja mana yang sesuai sama selera kamu.
17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik 3.5 andrianiannisa17 17 Restoran Di Jakarta Yang Enak Dan Unik