Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner | Jejak Kuliner Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner - Jejak Kuliner

Jejak Kuliner dan Wisata

Breaking

Selasa, 03 Oktober 2017

Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner

KULINER Dan WISATA


Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner 

Kopi Tubruk Maxx Coffee
Kuliner Jakarta masih belum bosen, padahal udah agak lama ya. Tapi tetep aja belum paham karena belum semua tempat di kunjungi. Tinggal di pusat bisnisnya Jakarta di Kuningan kadang bikin males keluar karena macet (alasan sich), intinya adalah gak banyak tau jalan hihi


Kemarin diundang di acara launching Maxx Corner di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Plaza Semanggi. Siapa yang gak tau Plaza Semanggi, plaza ini sangat terkenal karena semanggi menjadi salah satu iconnya Jakarta dan plaza ini terletak tepat di sebelah nya. Plus Plaza Semanggi menjadi salah satu tempat yang dikenal untuk mengadakan banyak event karena Balai Sarbini ada disana, bayangin aja setiap saat bakal penuh mall ini

Kemarin sempat ketemu dengan management disini yaitu Bapak Vicky Rahardja seorang Coffee Consultant dan Vico Lomar sebagai Chief Commercial Officer Maxx Corner. Mereka menyebutkan membuat Maxx Corner tujuannya sebagai tempat ngopi murah untuk pelajar dan mahasiswa yang ada di Jakarta. Bahkan Maxx Corner memeberikan wifi gratis untuk pengunjungnya, wifi bisa diminta saat membeli ke kasir.

Buat yang anak muda beli kopi tubruk 10rb aja bisa wifian sepuasnya disini. Wifinya juga kenceng makanya kemarin pas launching wuah Maxx Corner rame banget anak muda bahkan segala usia ada disini. Mau nongkrong, laptopan puas banget karena disediakan colokan juga kok.

Milo Chocochip
Menurut Vico Kopi itu bukan tradisi baru dalam sejarah Bangsa Indonesia. Sejak abad ke-17 Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar dunia. Kopi yang terkenal saat itu adalah kopi Jawa. Nah karena alasan ini makanya Maxx Corner  berkomitmen untuk mempromosikan kekayaan kopi nusantara menjadi sajian kopi dengan standart rasa istimewa.

Kopi yang di jual di Maxx Corner ini didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi. Kopi yang dibawa pun merupakan kopi dengan kwalitas istimewa. Kopi daerah yang ada di Maxx Coffee :
Kopi Arabica dari Arabica Java Ijen, Sumatera Mandailing, dan Bali Kintamani.
Kopi Robusta berasal Lampung.
Espresso Blend dari kopi Mandailing Natal dan Java Bondowoso.

Maxx Corner terletak di lantai GF sebelahan dengan Lobby Utara, gampang banget nyarinya karena menghadap ke luar juga. Masuk pertama ke Maxx Corner kesannya tempatnya instagramable banget, ornament orange dangan model batu bata banyak disana. Kursi-kursi yang disediakan pun terlihat sangat nyaman dengan aneka model yang lucu-lucu pastinya

Ketika masuk kita diharapkan langsung memesan minuman dan makanan yang diinginkan. Minuman kopi disini menurut saya murah banget, untuk kopi tubruk cuma di hargai 10.000 saja murah banget khan. Kemarin sempet nyobain kopi tubruk, milo chocochip dan capuchino, semuanya enak banget pas buat aku yang gak suka kopi enak kok gak terlalu pekat.



Kopi selalu gak pernah jauh sama yang namanya makanan kecil buat teman khan, nah kalau disini gak kaya café atau warung kopi lainnya. Maxx Corner menyediakan makanan ala desa, jadi kebanyakan makanan yang ada adalah ala pedesaan. Makanan ala pedesaan yang ada kemarin lupis, lapis, ketan tapi selain itu ada roti, burger, hot dog, donat, dll. Nah makanan aja udah menjangkau banyak lapisan jadi aman lah ya kalau mau mengajak segala usia kesini.

Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner 3.5 Annisa Andriani Sajian Kopi Murah dan Enak di Maxx Corner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar